See You In Your Photos Chap.2 (End)

#Krystal Pov

“ Jinjja minho jangan bercanda “ , kataku sedikit tertawa sambil menahan air mata yang lama kelamaan membanjiri pipiku

Minho tampak sedikit kesal ketika aku menangis , tapi lama – kelamaan Minho menghapus air mata yang turun deras di kiri dan kanan mataku . “ Duh kau ini cengeng ya ,, tak kusangka kau bakal menangis secepat ini “ , kata Minho sambil mengusap pipiku dengan sapu tangannya lembut .

“ Hikss,,, apa artinya kedekatan ku dengannya ? Hah ?! Dia hanya menipuku “ , kataku , kulihat Minho sedikit kesal dengan tingkah lakuku yang sedikit menyebalkan ini aku berusaha menyunggingkan senyumku padanya tapi sia – sia aku terlanjut sakit karena Onew Oppa .

“ Cup …. Cup …. Aduh kau ini sampai kapan mau berhenti nangisnya ayo – berhenti nanti aku disangka penjahat cup “ , kata Minho sambil sedikit menyapu pipiku dengan sapu tangannya . “ Hueee Min , gimana ini ? “ , kataku bertanya sambil seraya menangis “ Gimana apanya “ , kata Minho sedikit mengkerutkan keningnya “ Gimana caraku meneruskan hidup dengan hati hancur “ , kataku sedikt sesenggukan

“ Kata noona ku kalau orang yang kita sukai menyukai orang lain lebih baik kita tembak saja walaupun ujungnya bakal ditolak tapi hati kita tetap tenang karena sudah bisa menyatakan perasaan yang terpendam , lalu kita juga harus berusaha melupakannya “ , kata Minho seraya senyum – senyum membawa luka . “ Memang noonamu siapa , sepertinya aku mengetahui perkataannya , lagipula dari tadi senyummu itu seperti aku kenal “ , kataku lalu memerhatikan minho “ Oh itu nama noonaku choi sooyoung “ , kata Minho lalu tersenyum

“ Jangan – jangan kamu ini anak teman appaku ya ? “ , kata seohyun menerka “ memang appamu siapa ?
“ , “Ommaku Taeyon dan appaku Leetuk “ , kataku “ Oh leetuk ahjussi ya aku kenal sekarang mereka sedang pergi ada urusan bisnis ya ? “ , kata Minho menerka – nerka “ Ya “ , kataku singkat –padat-jelas

#End Pov ^^            

^^ Author Pov

#30 menit setelah sesi nangis2  Krystal

“ Krystal yaa “ , kata Minho sambil menyentil tangan krystal “ hmm “, kata krystal sambil tetap meminum cola yang ditaruh di gelas kaca “ Kita pergi yuk “ , kata Minho sambil tersenyum nakal “ Mwo ?! kemana “ , kata Krystal sedikit kaget “ Kita pergi ke tempat Onew pergi “ , kata Minho “ Hah anni aku tak mau aku malu bertemu Onew oppa “ , kataku membuang muka “ Ayo lah krystal “ , kata Minho menarik tangan Krystal . Karena lelah didesak terus Krystal pun mau

Minho segera menggandeng tanganku ke mobilnya yang berwarna putih sedikit kecil bermerek Lexus 430 berwarna putih yang sangat cock untuk dipakai jalan2 . Aku dengan nada biasa dan wajah biasa menaiki mobil tersebut . Suasana canggung dan hening  sepanjang jalan yang dirasakan oleh kedua orang ini . Minho menyetel radio yang membuat suasana gaduh plus riuh karena dj radio menyetelkan lagu terbaru f(x) Hot Summer. Minho tampak menikmati lagu tersebut .Krytal hanya melihat dan memperhatikan tingkah laku si Minho tiba – tiba Minho berbalik kea rah Krystal , Krystal segera buang muka pertanda malu .

“ hehe ngapain kau lihat – lihat ke aku ? “ , tanya Minho sedikit menggoda Krystal “ Anni ak..aku  melihat toko roti disana desainnya sangat lucu “ , kata Krystal sambil sedikit gugup “ Lalu kenapa kau terbata – bata jangan2 kau menyukaiku ya hehe “ , kata Minho cengar – cengir . “ Anni sudah kubilangkan aku tak melihatmu lagi pula aku menyukai Onew Oppa “ , kata Krystal lalu memegang mulutnya yang mungil sambil mengigit jarinya “……”, Minho hanya terdiam membawa luka . “ Hiks huee “ , tangis Krystal pun pecah di tengah jalan . “ Tuh kan “ , kata Minho lalu membungkukkan kepalanya ke dalam stir mobil “ Duh kau ini sudah diam – diam “ , kata Minho mencoba menenangkan “Ckiiit hei awas “ , kata sebuah mobil yang melintas dari arah berlawanan Minho segera memiringkan mobilnya dan sebuah kecelakaan tidak bisa dihindarka

“ Dbruuuuaaakk “ , suara mobil terbentur sedikit keras sepertinya mobil minho membentur trotoar jalan dengan sediit keras . “ Wah sepertinya mobilmu lecet “ , kata Krystal sambil sedikit meledek Minho , Minho keluar dan benar tampak mobilnya sedikit penyok di bagian depan . Minho mengelus depan mobilnya itu , ia tidak khawatir mobilnya lecet atau apa karena ia bisa memperbaikinya nanti

“ Plok “ , seperti suara uang jatuh dari langit . Krystal segera keluar dari mobil karena penasaran apa yang terjadi “ Sebenarnya aku tak butuh Uangmu “, kata Minho lalu orang tersebut membuka kaca mata hitam yang di pakai “ Onew “ , kata Minho tersenyum sedikit sinis

#Krystal Pov

“ Plok “ , seperti suara uang jatuh dari langit . Aku segera keluar dari mobil karena penasaran apa yang terjadi “ Sebenarnya aku tak butuh Uangmu “, kata Minho lalu orang tersebut membuka kaca mata hitam yang di pakai “ Onew “ , kata Minho tersenyum sedikit sinis

“ Onew Oppa “ , kataku sedikit canggung memanggilnya oppa karena ia sudah mempunyai pacar . “ Annyong Krystal maaf karena tidak bisa datang hari ini karena , tiba2 pacarku menelepon dan minta ditemani keluar aku tak bisa menolaknya “ , kata Onew Oppa , sakit rasanya hatiku mendengar perkataannya bertubi – tubi Kulihat Minho memberikat isayarat agar aku tak menangis dihadapan Onew , aku membalas dengan berkata kalau aku sanggup kataku melalui bahasa isyarat dengan mengangkat sedikit pundakku

“ O… Onew O..ppa “ , kataku memulai pembicaraan di pinggir jalan “ Nee waeyo Krystal “ , katanya tersenyum simpul aku selalu memerah  ketika melihat senyumnya yang manis itu “ Ng OPPA , Oppa ng.. Saranghae Oppa ! Kau tak perlu menjawabnya karena aku sudah tahu jawabannya kau pasti bakal menolakku karena kau sudah punya pacar  katanya seraya tersenyum membawa gayung buat mandi eh Luka maksudnya . Belum Onew menjawab pernyataanku “ Cklek “ , pintu mobil Onew terbuka tiba – tiba seorang wanita cantik keluar dengan senyum yang membuatnya berkilau “ Oppa wae ? “ , tanya wanita itu . “ Krystal perkenalkan ini namja chinguku “ , katanya sedikit tersenyum kecut

#End Krystal Pov ^^

# Onew Pov ^^

“ Krystal perkenalkan ini namja chinguku “ , kataku sedikit tersenyum kecut , Krystal tersenyum kepada Victoria, Victoriapun membalasnya hangat , ia lalu bergelut manja ditanganku . Tampak Krystal memandang langit dan menghirup angin kuat – kuat sepertinya ia ingin sekali menangis , tapi ia tak ingin dipandang rendah olehku , matanya sudah berkaca – kaca . “ Chukae Onew ! kau sangat cocok dengan dia kuharap kau bahagia selamanya “ , kata Krystal lalu menggandeng tangan Minho sepertinya tangannya gemetaran sehingga ia membutuhkan bantuan . Ia berhenti memanggilku Oppa ku ikhalaskan padamu Minho “ Gomawo “ , kata Victoria sambil tersenyum simpul , aku menyukai senyum Victoria sangat hangat mampu menentramkan hatiku ini

“ Ah aku harus menemui Sulli dan Taemin di café dekat sini kami sudah janjian , Kajja Oppa “ , katanya menarik tangan Minho , Minho sontak kaget dengan panggilan Krystal dan Gandengan tangan erat , sebelum pergi Krystal menyunggingkan senyum terhangatnya belum pernah ku lihat senyumnya yang sangat hangat aku merasa ia seperti member senyum terahirnya pada kekasihnya yang akan kea lam sana .

Krystal saat kau bilang saranghae tadi kau salah aku akan menjawabnya nado tapi , aku sudah merelakanmu pada sahabat tercintaku yang harus dibaagiakan

#Flash Back

“ Ayolah Hyung kau maukan jadian sama Victoria yayaya “ , kata Minho merengek kepadaku yang masih memasak untuknya dan Taemin yang sedang bermain PS , Mereka berdua memang berasal dari keluarga kaya , malah kaya banget Taemin Ayahnya mempunyai perusahaan yang bergerak di bidang Entertaiment yang artisnya sedang Booming dan Ommanya punya perusahan yang bergerak di bidang kosmetik da fashion designer yang dipakai artis ternama . Minho Appanya mempunyai perusahaan yang bergerak di bidang Informasi dan Komunikasi mulai dari majalah terkenal di korea , Koran , dll yang barangnya sudah sangat terenal di korea dan Ommanya Sunbae dari Ommanya Taemin dan mempunyai Perusahaan yang sama tapi masih lebih besar penghasilan keluarga Choi apalgi Noonanya Sooyoung yang menjadi model terkenal dan fashion designer yang designernya diakui oleh designer ternama

“ Kenapa sih kau ini ?! , memang ada apa dengan Victoria ? “ , kataku lalu memasukkan daging ke dalam penggorengan “ Dia kayaknya kesemsem sama aku nih kau ambil aja lagi pula si Krystal kayaknya suka ma kamu boleh ga aku ambil “ , kata Minho sambil asik memainkan stick PS . Aku berpikir sebentar

“ Yya Taemin gara – gara kau aku jadi kalah kau harus ganti rugi aku kan udah ketemu sama si raja Donkey Kong yang ada di Mario ! “ , kata Minho memukul kaki Taemin “ Hah kau yang salah Hyung siapa suruh kau ngomong sama si Onew Hyung “ , kata Taem membele dirinya “ Huh kau ini , ini masalh penting kau saja yang tak tahu kau masih bau duren tau “ , kata Minho sambil menjitak kepala taem “ Aw bau kencur kali Hyung “ , kata Taem sambil melanjutkan mainnya “ Gimana Hyung kau mau lumayan si Victoria tuh cantik2 kan masih muda “ , kata Minho menggoda ku

Tuhan aku sangat bingung yang mana bakal aku pilih disisi satunya aku ingin membahgiakan sahabatku Minho disatu – sisi aku juga mencintai Krystal “ Pacarin aja 22nya Hyung “ , sahut Taemin dari jauh yang membuatnya merintih karena menerima 4 jitakan sekaligus dari kedua hyungnya “ Iya kau boleh mengambilnya “ , kataku sambil memeluk erat Minho lalu membisikkan ke telinga Minho “ Kau harus membahagiakannya “, kata Onew sambil tersenyum hangat

#End Pov

#Author Pov

——————————————- Krystal = Minho Place —————————————————————–

“ Hiks Oppa apakah aku bisa belajar untuk mencintaimu “ , kata Krsytal tiba – tiba yang membuat Minho tersentak keget “ Mwo kau bicara apa ? “ , tanya Minho seakan ia tak mendengar “ aku tahu kau mencintaiku Oppa kau tak mungkin menemaniku , mengelap air mataku , datang ke café dengan bercucuran keringat “ , kata Krystal sambil berusaha tersenyum ke arah Minho

^^ Minho Pov

“ Hiks Oppa apakah aku bisa belajar untuk mencintaimu “ , kata Krsytal tiba – tiba yang membuat ku tersentak keget “ Mwo kau bicara apa ? “ , tanyaku seakan ia tak mendengar “ aku tahu kau mencintaiku Oppa kau tak mungkin menemaniku , mengelap air mataku , datang ke café dengan bercucuran keringat “ , kata Krystal sambil berusaha tersenyum ke arahku , ia berusaha tersenyum tapi dipaksakan “ Kalau kau tidak ingin tersenyum menangislah , because that can make your fell better “ , kataku tersenyum ke arahnya “ Oppa benar tapi saat ini aku berusaha belajar mencintaimu , berusaha tersenyum untukmu walau saat sedih “ , kata Krystal “ Aku tak suka gadis yang memaksakan sesuatu ataupun menyembunyikan perasaannya dariku , aku suka kalau kau memperlihatkan perasaanmu saat ini walaupun besok , Biarlah saat ini aku yang mecintaimu sendiri kau tak perlu membalas rasa cintaku ini sampai kau merasa benar2 mencintaiku “ , kataku sambil mengecup keningnya

#End Pov

#Author Pov ^^

2 Tahun kemudian .. ^^

“ Oppa salju ini sangat rapuh ya “ , kata Krystal kepada Minho disebelahnya “ Bukan begitu mereka memang diciptakan begitu , putih , suci , dan dingin tapi yang mampu mencairkan itu hanya hati seorang pasangan mencintai seperti kita “ , rayu Minho sambil berbagi scraft dengan Krystal

“ Akh Oppa dari mana kau pelajari kata-kata itu dari Mbah.Eunhyuk ? “ , kata Krystal sambil memukul pelan dada Minho # Author Ditabok ElF ampun !

“ Haha kau ini “ , kata Minho tertawa sambil mencubit hidugku gemas

#Krystal Pov

Memang aku sudah benar2 mencintai Minho Oppa ia sangat baik perhatian padaku apa lagi kalau aku sakit ia pasti membawa makanan yang ia bikin dibantu dengan Onew Oppa dan Taemin sebagai tukang cicipnya “ Uhuk –Uhuk “ , tiba – tiba Minho Oppa keadaannya tidak membaik sejak beberapa bulan terakhir ini iia sering batuk – batuk dan dadanya sering sesak aku menyuruhnya pergi ke dokter ia menjawab ia sudah ke dokter  dan dokter mengatakan bahwa ia hanya kelelahan

“ Oppa Gwenchana ? “ , tanyaku khawatir

“ Gwenchana kry” , belum selesai Oppa menyelesaikan perkataanya ia sudah pingsan di tempat

“ Op .. oppa , “ , panggilku aku segera memanggil ambulan dan menelopon Siwon ahjussi dan Yoona Ahjumma tak lupa menellepon Sooyoung Noona , Jonghyun Oppa , Onew Oppa , Key Oppa , Taemin ,

Oppa dan Omma Minho baru datang besok bersama dengan Sooyoung Noona yang disini hanya keempat sahabatnya Minho

#End Pov

#Author Pov

Krystal Mumet , mumet di depan pintu dokter .” krytstal ini sudah jam 9 malam ayo pulang kau akan diantar oleh Taemin “ kata Jonghyun sedikit menghawatirkan krytsal“ anni aku ingin menunggu sampai dokter mengatakan sesuatu yang tidak mebuat ku cemas “ , kata Krystal sedikit menggigit ujung jarinya

“ Krystal Minho Oppa baik2 saja dia sangat lelah akhir-akhir ini , ia juga tidak mau kalau yoeja chingunya sakit gara2 nunggu dia “ , kata Jonghyun sambil mengusap kepala krystal “ akh nee kalau begitu aku pamit oppa “ , kata Krystal berjalan “ Saeng antarkan dia “ , kata Onew “ Nee Hyung “ , kata Taem menyusul Krystal

@Depan rumah keluarga Jung

“ Gamzamnida Taemin “ , kataku membungkuk “ Akh kau tak usah , “ , kata Taem mengacak rambutnya “ Nee sekarang aku ke rumah sakit ya “ , kata Taem lalu menjalankan mobilnya “ Nee hati – hati dijalan “ , kataku melambaikan kepergian taemin

@Esok Harinya

“ Pip You’ve Got Message “ , suara SmarthPhone krystal berbunyi dengan malas krystal mengangkat HPnya

From : Minho Oppa

Subject : Oppa Sudah Sehat ^^

Content : Oppa sudah sehat My sweet Angel Jung Krystal kuharap kau juga sehat ^^v Selama setahun ini Oppa tidak ada di Kore ^3^ karena ada urusan bisnis yang tidak dapat Oppa tinggalkan Oppa berharap selama setahun ini chagi tidak berpindah ke lain hati , – c – Oya Oppa ingin tahun ini kau bisa menjadi sampul majalah ,, Tetap tersenyum krystal , senyummu membawa kehangatan di hati Oppa

Love

Choi Minho

Krystal hanya terkekeh membaca email itu lalu membalas

To : Choi Minho

From : Jung Krystal

Aku selalu menanti Oppa walaupun harus menunggu bertahun – tahun kuhharap  Oppa baik2 saja disana tentunya aku akan merindukan Oppa dan akan menjadi model no.1 dan menjadi yoeja no.1 di hati Oppa kuharap begitu

Love

Jung Krystal

Itu adalah kontak pertama setelah itu muncul kontak2 lain

1tahun Kemudian

#Krystal Pov

Hari ini adalah hari kepulangan Minho Oppa setelah 1 tahun lamanya tapi setelah kemarin Minho Oppa tidak megkontakku lagi kapan dia akan pulang  atau apapun mungkin hanya ingin mengagetkanku tapi akau sallah besar Oppa aku yang akan mengagetkanmu

Aku pun pergi ke rumahnya

“ Ting tong “ , aku mengebel rumah keluarga Choi yang cukup besar “ Nugu ? “ , tanya sooyoung lalu membukakan pintu ia tampak tercengang melihatku “ Kry…Krystal “ , tanyanya sedikit memnutup mulutnya lalu menitikkan air mata aku Nampak kaget dengan reaksi sooyoung onnie “ Onnie waeyo ? “ , tanyaku sambil memegang pundak soo Onnie “ Mianhae , Jeongmal mianhaeyo “ , kata Onnie sambil bertukuk lutut dihadapanku

“ Wae Onnie say it to me ? “ , kataku sedikit khawatir “ Minho sudah meninggal sejak 2 bulan lalu “ , kata Onnie sambil tetap menangis “ Mwo , Onnie kau bercanda kau pasti bercanda kan haha “ , kataku berusaha tertaw dengan air mata yang sudah membasahai piipiku

“ Anni Krystal aku tidak bercanda “ , kata Sooyoung memelukku dengan air mata yyang terus mengalir “ Lalu apa arti telleponnya selama 2 bulan yang lalu “ , kataku sambil memangis sejadi – jadinya

 

#Flash Back

@Rumah sakit

“ Noona , “ , kata Minho sambil memanggil noonanya yang sedang merapikan makanan diatas meja rumah sakit

“ Nee wae ? “ , tanya sooyoung lalu berbalik kea rah Minho “ Aku sudah tahu kalau dokter tadi berkata hidupku lagi 1 bulan lagi maukan kau merekam suaraku untuk telepon krystal ? “ , kata Minho menanahan air matanya “ Mwo dari mana kau tahu itu saengi kau tidak boleh berfikiran positive , leave it okey “ , kata Sooyoung lalu membelai rambut Minho

“ Aku tahu itu Noona , tapi itu hanya jaga2 saja kau mau kan “ , kata Minho memelas pada sooyoung “ nee baiklah “ , kata sooyoung menuruti perkataan Minho “Gomawo noona “ , kata Minho

Benar saja Minho meninggal 1 bulan kemudian dan sooyoung menuruti perkataan minho untuk yang terakhir kalinya walaupun sooyoung merasa bersalah kepada krystal karena telah membohonginya

#Flash Back End

“ dasar babo Minho “ , kataku lalu pergi meninggalkan sooyoung noona lalu pergi ke pemakaman

@Pemakaman

“ Oppa ternyata kau menderita kanker paru – paru ya , aku masih belum tahu kenapa kau bisa tahu banyak tentangku kau jahat duluan pergi “ , kataku sambil memeluk batu nisan minho “ Krystal kau kah itu ? “ , tanya Onew Oppa dari belakang “ Nee Oppa waeyo “ , kataku lalu berbalik “ Kau ingin tahu kenapa Minho dapat mengenalmu “ , kata Onew  “ Nee “ kataku mantap

Onew Oppa memberi tahu bahwa Minho tahu aku saat rapat bersama perusahaan terbesar di korea ia melihatku bersama appaku dan ommaku ia merasa tertarik dan berusaha untuk dekat denganku tapi ia sangat malu berbicara denganku boro2 bicara manyapa hai atau selamat pagi saja tidak ia selalu takut bila berhadapan denganku lalu ia mempunyai ide membujuk ayahnya untuk mendekatkanku dengan menjadikanku model di perusahaan tentu aku tak menolak lalu ia pun memperkenalkanku dengan Onew Oppa dan Taemin dan menyuruh Onew Oppa mempacari Vict agar hatiku berpaling ke dia lalu ia membuatku jatuh cinta padanya lalu menelantarkan cintaku karena ia pergi .

Saat di pemakaman Onew Oppa  menyatakan isi hati sebenarnya padaku aku menolak karena percuma ia mencintai ku sekarang karena kemungkinan cepat/lambat diriku akan pergi menghadap Tuhan karena sejak kecil hingga umurku 16 tahun ini ( khayalan aja ) aku menderita kanker darah / leukemia kronis yang dapat bertahan bertahun – tahun tapi tidak selama manusia yang sehat karena cepat /pun lambat penyakit ini akan habis memakan tubuhku tapi aku sangat beruntung bisa diberikan waktu hidup yang lama dari penderita leukemia akut sehingga aku dapat merasakan apa itu cinta .

Pasti kalian bertanya aku orang kaya tapi kenapa tidak mengobatiku semua sudah kulakukan dari  Chemotherapy , Transplantasi bone marrow , Pemberian obat-obatan tablet dan suntik , Transfusi sel darah merah atau platelet. Tapi itu sudah percuma karena aku sudah mencapai stadium akhir karena waktu kecil orang tuaku tidak menyadari penyakitku ini aku baru diobati ketika aku berumur 15 tahun setahun yang lalu , orang tuaku hanya bisa membahagiakanku

“ Oppa kau pasti kesepiankan disana , cepat/lambat aku akan menyusulmu kau bersabar saja ya Oppa “ , kataku seraya menitikkan mata antara senang / sedih setelah itu sekitar ku terasa remang2 dan akupun tak sadarkan diri

Gimana jelek / aneh hehehe pokoknya comment aja yach awas kalo ga comment #ngancep deh

 

 

New Fanfiction See You In Your Photos ( Minho – Krystal couple )

Annyong Readers Author Come Back Dengan FF terbaru See You In Your Photos Semoga kalian suka jangan lupa comment karena dari Comment lah author mendapat sejumput harapan ?

Author : Cha BlackJack

Genre : Romantic , Friendship , Sad

Pg : 13 – 15

Cast : Jung Krystal

Choi Minho

lee Jinki

Lee Taemin

Main Cast : Baca Aja deh

“ Hana dul she ! “ , kata photographer kepada seorang yoeja

“ Kimchi “ , kata yoeja tersebut membentuk tanda V ditangannyya “ YYa apa yang kau lakukan hah ! kau pikir ini sedang pemotretan main-main apa bisakah kau serius sedikit ! “ , kata photographer “ Mianhae tuan Lee jeongmal Mianhae “ , kataku kepada photograhaper yang diketahui bernama lee jinki tersebut “ Hei Jung Krystal kau harus serius untung wajahmu cantik pabo ! “ , kata Jinki kembali membentak Yoeja bernama Jung Krystal tersebut “ Hahh “ , kata Krystal sedikit menghela nafas dalam – dalam “ Sudahlah kuberi kau istirahat 15 menit ! “ , bentak Jinki lagi “ Gomawo “ , kata Krystal beranjak pergi dari hadapan Jinki “ Kau terlalu keras padanya hyung nanti seseorang marah  “ , kata taemin pada Onew ” Cih jangan – mentang mentang dia orang special yang dipilih presiden bisa main – main “ , kata Onew sedikit kesal . “ Hahaha tapi kau jangan macam2 dengan pilihan presdir “ , kata Taemin tersenyum nakal kepada Onew “ Sudahlah kau kan habis ini ada pemotretan jadi jangan main2 disini hush – hush “ , kata Onew mngusir taemin “ Ck dasar anak itu “ , kata Onew sambil berlalu

@Krystal

#Krystal Pov

‘ Tuhan cobaan apa lagi yang kau berikan untukku emangnya dia siapa seenaknya membentakku ‘ , kataku dalam hati “ Krystal “ , kata seorang dari belakang aku sudah tahu siapa itu pastinya yang sok kenal n sok dekat  “ Ah taeminsshi “ , kata ku membalas panggilannya “ Duh kau ini kan sudah ku bilang jangan dengan bahasa formal dong “ , kata taem sambil mengacak – acak rambut krystal . “ Ah ya deh fuhh apa sih maunya si fotografer jinki tersebut kerjaannya marah2 terus “ , kata krystal bersungut-sungut “ Ah dia jangan panggil jinki panggil Onew aja , oya dia itu emangg keras sih tapi dia baik kok “ , kata Taem sambil tersenyum ke arahku “ Baik pantatmu ? hah ? Dia orangnya beringas kaya macan .. “ , kataku sambil kesal , taemin hanya tertawa kecil “ Kau seharusnya menghayati fotomu missalnya kau disuruh menjadi burung kau harus merasa seperti burung yang terbang bebas atau dikurung “ , kataTaemin sedikit tersenyum e arahku “ Lagakmu seperti sunbae saja “ , kataku lalu berlalu

#End Pov

#Author Pov

“ Kdbruak “ , suara seorang yoeja yang terjatuh dari tangga

“ Wah kau seharusnya hati2 wajah cantikmu bisa lecet kalau begini “ , kata namja tersebut lalu mengangkat yoeja tersebut lalu mengobati luka dilututnya

“ Gomawo “ , kata yoeja tersebut tersenyum “ Nee , siapa namamu ? “ , kata namja tersebut

“ Victoria model baru disini “ , kata yoeja yang bbernama Victoria “ Oh.. kupikir kau yang bernama krystal soalnya dia sama cerobohnya denganmu “ , kata namaja tersebut lalu berlalu

“ Ah hei siapa nama mu “ , kata vict tapi tak direspon oleh namja tersebut “ Huft kayaknya aku jatuh cinta nih sama tu namja “ , kata Victoria lalu tersenyum manis lalu pergi

@Tempat Pemotretan

“ Yya krystal kau sudah siap ? “ , kata Onew sambil mengutak atik kameranya “ Huft nee “ , kata Krystal menghela nafas dalam – dalam mencoba merasakan sensasi dalam tubuhnya “ Fighting “ , kata Taem dari kejauhan “ hana dul she “ , kata Onew .

“ yya good job krystal !” , kata Onew sambil tersenyum , Krystal tak kuasa membendung air matanya saking terharunya “ Haha kau memang lucu ya “ , kata seorang namja dari kejauhan

@Rumah keluarga Jung

“ Aku pulang “ , seru Krystal “ Selamat datang nona tumben ga diantar supir eunhyuk “ kata Pelayan seohyun “ Ya  nih pengen naik bus aja “, kata Krystal sambil memegang punggungnya yang sedikit sakit “ Nona mau dipijit ya ? “ , tanya seohyun “ Anni mana app “ , belum selesai Krystal berbicara tiba – tiba “ Appa disini my little angel ! “ , kata appa nya yang bernama leetuk walaupun krystal dari keluarga kaya tapi ia tetap diperhatikan oleh orang tuanya yang sangat sibuk “ appa , mana omma “ , kata Krystal sambil sedikit memukul lengan leetuk “ Omma ngg “ , kata leetuk sedikit berfikir “ Krystal omma disini “ , kata ommanya yang bernama taeyon “ Omma “ , kata Krystal memeluk Ommanya “ Gimana pemotretanmu ? “ , kata taeyon memulai pembicaraan “ Pertamanya sangat sulit tapi aku menikmatinya omma “ , kata Krystal tersenyum bangga “ OH apa kau sudah bertemu dengan anak dari keluarga Lee ? “ , tanya appa “ Ng.. Lee Taemin ? “ , tanya Krystal “ Nee dia imut ya “ , kata Omma “ Anii dia sedikit menyebalkan “ , kata Krystal “ Oh kalau begitu kau sudah bertemu dengan anak keluarga Choi ? “ , kata Omma sedikit menggodaku “ Anni siapa itu “ , kata krystal sambil mengkerutkan keningnya tanda kebingungan . “ Kau belum bertemu dengannya ya oh kau pasti akan terkejut karena dia “ , kata Omma lalu appa dan omma bersamaan menjawab “ SANGAT MANIS “ , kata appa dan omma aku hanya menggeleng “ Kami sangat berharap kau dapat berpacaran dengannya “ , kata appa disertai senyum omma “ Mwo ! “ , kata krystal kaget ia mengambil air yang sudah disediakan oleh seohyun “ Hehe kalau kau tak mau kau bisa sama anak dari ke luarga lee kok tapi omma sangat bberharap besar padamu sayang “ , kata taeyon lalu menegelus rambutku yang panjang ke coklatan “ Hah nee omma “ , kata krystal ia berusaha menjadi anak yang berbakti kepada orang yang telah membesarkannya

“ Mr taxi .. taxi .. taxi “ , bunyi handpohone appa “ Yobseo “ , kata leetuk “ Nee aku akan segera kesana “ , kata leetuk lagi . “ Yoebo sepertinya kita harus ke Paris ada rapat pemimpin perusahaan “ , kata Leetuk , leetuk pun melirik kea rah krystal yang sedang meneguk segelas air putih “ Nee “ , kata Taeyon lalu beranjak pergi “ Krystal appa dan omma akan pergi selama 1 bulan untuk urusan kerja , kau harus , baik – baik dirumah ya , ! “ , kata Omma sambil mencium keningmu “ Selama 1 bulan ini kau akan diawasi pelayan Seohyun dan Kyuhyun jadi appa harap kau tidak membuat sesuatu yang mencemaskan appa “ , kata appa lalu mengusap kepalaku

@1 Minggu setelah ke pergian leetuk & Taeyon

Diary Seohyun & Kyuhyun `

Krystal dan Onew semakin dekat malah Krystal memanggil Onew oppa ? , hari minggu mereka akan ketemuan di café dekat compek kami akan membuntutinya demi penyelidikan lebih lanjut

Seohyun `Kyuhyun

@Cafe

#Krystla pov

‘ aku sangat senang hari ini karena aku akan bertemu dengan oppa ( Onew ) mungkin dia bakal menyatakan cinta padaku haha , tapi kayaknya aku terlalu cepat datang saking tidak sabarnya menunggu hari ini ‘ batinku dalam hati

Tak lama kemudian tiba – tiba datang seorang namja berkulit putih tampak keringat bercucuran di sekitar keningnya ia memberikanku seulas seenyum manis yang bakal membuat 1000 gadis jatuh cinta padanya ia sangat manis dia sedikit mengerutkan kening ke arahku denggan tatapan heran dia berjalan setengah pincang ke arahku dan berkata “ Wah akhirnya aku berhasil menemukanmu ya setelah lama penasaran , ternyata yang asli sangat manis dibandingkan fotonya “ , kata namja tersebut lalu duduk di depanku sambil tersenyum bahagia “ Hah ,,, nugu ? “ , kataku sambil bingung kea rah yang sok kenal kepadaku aku begitu bingung kenapa dia yang datang dan bukan onew oppa ? dan juga aku bingung dengan kata-katanya seakan dia begitu kenal denganku

“ Wah … wah Onew tidak bicara apa – apa tentangku “ , kata namja tersebut sambil terkekeh

“ Memang oppa siapamu ? “ , tanyaku ke namja tersebut yang hanya tersenyum menyebalkan ke arahku

“ Oppa ? sepertinya aku terlalu lama membiarkan bermain denganmu “ , katanya sambil tersenyum

“ YYA APA YANG KAU BICARAKAN SAAT INI AKU SUNGGUH TIDAK MENGERTI JADI TOLOG BERHENTI BICARA DAN TINGGALKAN AKU ,AKU SEDANG MENUNGGU ONEW DAN AKU SUNGGUH TAK MENGENALMU “ , bentakku , bentakkan itu sukses membuatku langsung masuk twitter dan menjadi pembicaraan hot minggu ini mengetahui hal itu aku menutup mukaku dengan menu café tesebut lalu berbicara pelan ke arah namja tersebut “ Hei… shuuut tolong jelaskan aku maksudmu “ , kata ku lalu menundukkan mukaku ke meja “ HAHahAHAHAHAHAhHAHAH “ , tawa namja tersebut meledak disertai dengan aura tanda tanya di sekitarku “ Kau memang di luar dugaanku kikuk , ceroboh , dan tidak dewasa , kau sangat lucu dan menggemaskan “ , katanya sambil menyentil jidatku yang poninya kubuat kebelakang sehingga terlihat nongnong “ aw “ , desahku pelan “ Nah perkenalkan choi minho imnida “ , katanya seraya tersenyum “ Lalu ada urusan apa denganku minhosshi ? “ , tanyaku sambil menyeruput air mineral yang sudah kupesan tadi “ Kau tidak usah formal gitu panggil aku juga oppa dong Jung Krystal “ , katanya agak centil ? heh ? “ Anni aku panggil kau Minho saja “ , kata ku lalu menolehkan wajahku ke jendela berharap onew  akan datang

“ Lalu dari mana kau tahu aku ? “ , kata Ku memecahkan keheningan sesaat yang diciptakan Minho dan aku

“ Itu ? Rahasia dong nanti pada saatnya aku akan memberitahu kau “ , kata Minho sambil  mengangkat telunjuknya ke bibirku

“ Huft kau orang jahat ya , PENGUNTIT , STALKER ! “ ,  kataku menuduh minho dengan sedikit penekanan dengan setiap kataku

“ Okokokok aku kasih tahu deh satu nih “ , kalau sebenarnya aku diutus Onew untuk bertemu denganmu karena ia sedang kencan dengan Victoria “ , kata Minho tenang lalu memakan biscuit yang sebenarnya pesananku

“ Ji…jinjja ? “ , tanyaku seakan tak percaya perkataan Minho

“ Jinjjaa “ , katanya lalu membentuk tanda V ditangannya

To Be Countinued

Pokoknya Comment nanti Cha Gorok ( Becanda ) hahaha #Maksa banget authornya ok deh see you in next chapter

I Can’t Be an actress End Final Part

“ Seungri ? “ , kata kyuhyun “ Seungri “ , kta suzy “ Mian “ , kata seungri lalu kabur . “ Seungri tunggu  “kata seohyun sambil menyusul Seungri “ Soehyun ngapain kau disini ? “ , tanya kyuhyun “ Itu tak ada urusannya denganmu “ , kata seohyun dingin . “ CIh seohyun yya “ , kata kyuhyun mengejar seohyun belum sempat ia kejar tangan kyuhyun dicegah oleh tangan Suzy “ Aku yoejachingumu “ , kata Suzy sambil tetap menggenggam tangan Kyuhyun . Kyuhyun hanya bisa terdiam melihat wajah suzy .

@Seohyun Seungri

“ Seungri yak kau kenapa ? gwenchana ? “ , kata seohyun “ Gwenchana , aku hanya tidak suka saja melihat cara Suzy terlalu memaksa Kyuhyun “ , kata Seungri sambil tersenyum kea rah seohyun

@Sekolah

“ Seohyunya “ , kata Kyuhyun sambil menarik tangan Seohyun “ ada apa sih kau ini “ , kata seohyun kesal sambil melepas tangan Kyuhyun yang terus menggenggam tangan seohyun “ Ng.. Mianhae “ , kata Kyuhyun sedikit menundukan kepalanya “ For what ? “ , kata Seohyun sambil sedikit berjalan “ Ng kemarin “ , kata Kyuhyun “ Ada apa sih kau ini ANEH “ , kata seohyun benar – benar meninggalkan Kyuhyun dengan perasaan kesal sambil membacah sumpah komat – kamit kaya mbah.dukun  “ Seohyun ya kutunggu kau di jembatan penyebrangan “ , kata Kyuhyun sambil berteriak cukup keras .Yang tidak dibalas sama sekali oleh seohyun

@Kantin Suzy Kyuhyun

“ Chagiyya “ , kata Suzy sambil duduk disamping Kyuhyun “ Cih jangan panggil aku seperti itu “ , kata Kyuhyun sambil tersenyum sinis kea rah Suzy “ Wae “ , kata Suzy sambil melirik kea rah Kyuhyun  yang sedang main game “ “ , Kyuhyun hanya diam “ Kyuhyun ya “ , kata Suzy sambil memukul sedikit lengan Kyuhyun “ Ck kau ini menggangu saja “ , kata  Kyuhyun beranjak pergi “ aish KITA PUTUS “ , kata Kyuhyun sambil sedikit melirik tajam Suzy “ Mwo ! jadi kau pikir ini main – main apa ! “ , kata Suzy sedikit emosi “ Bukankah kau yang pertama mengajakku bermain “ , kata Kyuhyun sambil melirik sekilas lalu hendak pergi “ Cih aku tak pernah main – main apa ini karna Seohyun kenapa kau hanya mencintainya L “ , kata Suzy sambil seidkit mengusap air matanya “ Karena aku mencintainya sudahlah kau tak perlu tahu ! Oya dia malaikat yang sayapnya patah aku yang akan melengkapkan sayap tersebut “ , kata Kyuhyun “ Dan aku hanya manusia biasa yang tak mempunyai sihir ataupun sayap untuk meraih cintamu , dan aku  membutuhkan seseorang untuk menjadi malaikat penjagaku karena aku bukan malaikat yang bisa menjaga dirinya  dan yang akan melengkapi sayap yang patah itu adalah SEUNGRI ! “ , kata Suzy sedikit membentak kea rah Kyuhyun “ Dan malaikat penjaga itu Seungri dia yang selalu menjagamu agar kau tak menangis karna ku bukan “ , kata Kyuhyun “Anni , kau malaikat penjagaku “ , kata Suzy “ Andwe ! tapi  saat bersama ku kau selalu menangis tapi saat bersama seungri kau selalu tertawa bukan ? “ , kata Kyuhyun lalu berlalu

“ Kau jahat , “ , kata Suzy

@Jembatan Penyebrangan

“ Seohyun Mian kau pasti lama menunggu “ , kata Kyuhyun sambil tersenyum kea rah seohyun yang sedikit kesal sambil sesekali melirik kea rah jam tangan yang melingkar di tangan mungilnya

“ Yya kau pikir aku sudah menunggu selama berapa menit , aku menunggumu selama 40 menit kau tahu itu Cho Kyuhyun “ , kata seohyun sambil membentuk angkan 4 ditanggannya

“ Mian seo ,, “ , kata Kyu pasrah diocehi oleh mulut kecil seohyun . “ Seohyuna “ , kata Kyuhyun memberhentikan ocehan seohyun “ A== Akh Nee waeyo “ , kata Seohyun sambil memperhatikan wajah Kyuhyun dengan seksama = Ekhem

“ Would you be mine ? “ , kata Kyu sambil menggengap pergelangan tanga seohyun “ OHOK ,, Mwo ! apa kau bilang? “ , kata seohyun sambil terbatuk ketika Kyuhyun mengucapkan kalimat tsb . “ Would you be mine hh “ , kata Kyuhyun sambil membisikkannya ke telinga seohyun , Seohyun sedikit geli dengan tingkah laku Kyuhyun “ Haha jangan bercanda Cho Kyuhyun aku tak adda waktu untuk candaanmu yang tak lucu itu “ , kata seohyun hendak pergi “ Anni aku tak sedang bercanda Seo Joohyun “ , kata Kyuhyun menahan laju seohyun dengan tangannya yang sedikit dingin , “ Cih  sudahlah kau pasti harus masuk RSJ “ , kata Seohyun sambil tertawa kecil yang dibuat – buat “ SARANGHAE Seohyun , kalau kau tak ppercaya aku akan mendaki bukit untukmu , berkeliling dunia untukmu , bahkan mati sekalipun “ , kata Kyuhyun mulai melancarakan seribu gombal yang ia peelajari dari mbah,eunhyuk #ditabok ELF

“ Baiklah anggap aku per… “ , kata seohyun belum seohyun menyelesaikan kata – kata nya Kyuhyun lalu menariknya lalu berkata di telinganya seakan ia tahu apa yang akan seohyun katakana padanya . “ Aku tak perlu anggapan chagiyya “ , kata kyuhyun lalu melumat bibir seohyun dalam – dalam hingga ia kesulitan bernafas . Seohyun mendorong sedikit Kyuhyun menjauh dari dirinya . “ Anni Kyuhyunsshi walaupun sekarang aku dalam keadaan mencintaimu tapi aku tak bisa melakukannya karena temanku mencintaimu “ , kata Seohyun sambil sedikit menghentakan kakinya ke tanah “ HAH orang kayak gitu kau anggap teman ? walau kau menganngapnya ia sama sekali tak menganggapmu malah mungkin sekalipun dia menganggapmu cuman sebagai ENEMY , musuh bagi dirinya “ , kata Kyuhyun sambil sedikit tersenyum

“ Walaupun begitu aku sangat menyayanginya karena tanpa dia aku tak akan jadi seperti ini “ , kata Seohyun sedikitnya ia menitikkan air mata dan mengusapnya agar tak terlihat oleh namja dibelakangnya “ Kau  terlalu baik Seohyun maka dari itu aku mencintaimu “ , kata Kyuhyun sambil sedikit tersenyum lalu berjalan kea rah Seohyun . Mengetahui hal itu Seohyun segera ingin melangkah kan kakinya tapi tiba – tiba saja rasanya kakinya tak mau bergerak .’ Tuhan Apa yang terjadi pada kakiku apakah aku akan jadi batu ‘ , pikir seohyun sambil menitikkan air mata saat ia ingin mngusapnya “ Plok “ , ? Kyuhyun memeluknya erat dari belakang

#Seohyun Pov ^^

“ Plok “ , Kyuhyun memelukku dari belakang Oh Tuhan ada apa lagi dengan dia kenapa dia tiba – tiba memelukku . Pelukannya menjalar ke seluruh tubuhku sehingga jantungku berdegup kencang dan mukaku sedikit memerah . “ Kenapa jantungmu berdetak kau suka padaku ya “ , kata Kyuhyun “ ng.. ITU karena kau memelukku “ , kataku sambil ingin melepas pelukan Kyuhyun . Bukannya melepaskanku Kyuhyun membalikkan tubuhku sehingga berhadapan dengannya . “ Deg “ , tiba – tiba rasanya jantungku lari kocar – kacir dari tubuhku duh mana nih . Kuperhatikan seluruh tubuhnya manis sekali . Aku segera menghilangkan pandanganku dari dirinya , Dia pun mengankat daguku lalu berkata “ Lihat aku seo Joohyun “ , kata Kyuhyun sambil tersenyum . Tiba – tiba mataku terpaku pada Kyuhyun dan tak bisa lepas . Ia pun mengusap air mataku dengan bibirnya yang merah ke pink-pinkan . Aku sedkit geli dengan perlakuannya . Bibirnya turun ke bibirku ia pun melumatnya aku hanya menutup bibirku menolaknya tapi ia tetap melumatku #Ditambahin NC ga ya ? ia pun lalu meremas payudaraku kuat – kuat “ Ash “ , desahku sambil membuka bibirku tidak menyia-nyiakan waktu Kyuhyun segera memasukkan lidahnya ia semakin ganas ,, lama – kelamaan aku terbawa suasana lalu aku  membalas ciumannya lama kelamaan ciuman kami berubah menjadi nafsu mejadari hal itu aku pun mendorong tubuh Kyuhyun lalu beranjak pergi . “ Hei Seohyun ,, kau harus jawab pernyataan cintaku sekarang ,, kau tdak mungkin mencintaiku kalau kau menerima perlakuanku tadi “ , kata Kyuhyun sambil tersenyum “ Akan kujawab setelah kita satu panggung nanti “ , kata Seohyun sambil mengusap bibirnya

#END POV ^^

6 tahun kemudian

“ Chagiyya cepat dong “ , kata seorang yoeja kepada namja

“ Nee sebentar aku belum selesai makan “ , kata namja tersebut membalas yoeja yang sedang bersiapa – siap pergi

“ Aish kau ini nantikan bisa makan juga , lagi pula aku tidak ingin terlambat ke pesta pernikahan suzy dan seungri “ , kata Yoeja tersebut

“ nee “ , kata namja tersebut sambil menuju yoeja yang sedikit cerewet tersebut

“ Aku kan ingin memakan – masakan buatanmu chagiya “ , kata Namja tersebut pada yeja yang sedikt kesal

“ Ish kau ini masih saja suka menggoda “ , kata yoeja tersebut sambil membenarkan dandananya

“ Chagi “ , kata namja tersebut “ Nee wae ? “ , tanya yoeja tersebut

“ Ada nasi di mulutmu “ , kata Namja tersebut

“ Heh masa sih ? tolong ambilkan dong “ , kata yoja tersebuut manja

Namja tersebut mendekat ke yoeja tersebut lalu mengambilnya menggunakan mulutnya “ Ngg shh ak—hu khan shh tak bilang —khalau mengshh ambilnya pakai mu—lut “ , kata yoeja tersebut sedikit mendesah karena cciuman yang sedikit HOT tersebut

“kekeke siapa suruh kau bilang begitu “ , kata Kyuhyun lalu tersenyum setelah ciuman tersebut berakhir

“ Cih ayo pergi “ , kata seohyun setengah kesal

@Pesta

“ chukae “ , kata seohyun dan kyuhyun bersamaan

“ nee gomawo seo kyu “ , kata seungri dibalas dengan senyum Suzy

“ Kau juga harus cepat – cepat menikah Kyu “ , kata Suzy

“ Aii kau ini dia kan ingin menikmati masa muda lebih lama “ , kata seungri sambil mencubit hidung suzy

“ Aish kau ini “ , kata Suzy

“Haha “ , kata suzy dan seungri

“ IGhhhhhh “ , kata Kyu dan Seo sambil melirik aneh kea rah mereka

“ Dasar pasangan aneh “ , kata seo da kyu lalu pergi

#Sesi Photo n lempar Bunga

“ Ayo semua photoan “ , kata Kyu sambil memanggill beberapa temannya yang asik makan

“ Hana dul she “ , kata photographer Heechul

“ Kimchi !!!!!!!!!!!!!!!!!! “ , kata semuanya

“ Nah saatnya lempar bunga “ , kata Suzy

Lalu dalam hitungan ketiga iapun melempar bunga tersebut

Merekapun kalang kabut bwt ngejer tuh bunga dan bunga tersebut mengarah ke kolam ikan

“ BYUUUUR “ , suara seorang nyemplung ke dalam kolam ternyata itu adalah wooyoung yang mati – matian buat ngambil tu buket bunga , kayaknya ikan dikolam pada suka sama si wooyoung buktinya aja dia di kerubutin “ Wah keren nih aku bakal menikah sama IU , yak an chagi “ , kata wooyoung berbicara ke IU “ ne , nee ayo bangun rupamu tampak bodoh tahu “ , kata IU sambil mengulurkan tangannya .

“ Chagi aku juga mau dong kayak si wooyoun ma IU “ , kata seohyun ke kyuhyun

“ Oh kalo gitu kita nikah aja sekarang itung – itung nikah masal hemat biaya “ , kata Kyu tersenyum naakal “ Heh “ , kata seo

Finish

Gimana ? gaje ? aneh ? jelek ? ocey deh yang penting kalian comment dulu yach

Fanfiction Diary Of Onew

Annyong readers saking gad a kerjaannya aku pun membuat FF GaJe tentang Shinee ini ga usah di percaya deh soalnya ini 100% karangan author semata klo ga suka

NO READ , NO BASH , Kalo suka comment

Onew anak korea tulen yang ngaku -  ngaku sebagai bule ( bubur lele ) katanya sih buyutnya dari buyutnya itu orang Amerika yang super duper kaya buanget . Banyak sih yang ga percaya sampe dia pernah nabok orang yang ngatain dia korea tulen orang itu bernama Cho Kyuhyun yang super imut alhasil selese di tabokin sama Onew mukanya yang imut berubah jadi cakep + imut dia pun berterimakasih ke pada Onew menyadari hal itu Onew pun langssung menabok dirinya sendiri alhasil dia dirawat inap di ruang ICU selama beberapa bulan dan di operasi untuk memulihkan ke cakepannya #  Hah author habis deh ditabok sama Shawol sory cerita ini hanya khayalan author belaka

Begitulah sekilas cerita tentang kehidupan Onew ( Khayalan yang dibuat author ) , Onew juga tak lupa mencatat kejadiannya di buku harian / diary katanya sih biar hidupnya lebih dramatis . berikut buku harian Onew

Selasa, 16 Agustus 2011

Dear Diary,

Hari ini aku ngerasa kalo hidupku rasanya kosong banget akhirnya aku mutusin untuk nyari orang cakep sekorea  untuk membuat sebuah perkumpulan / geng orang cakep sedunia yang bakal ngebentuk albumyang isinya fotoku yang banyak karena ini merupakan ideku

Rabu , 17 Agustus

Dear Diary

Hari ini ulang tahun Indonesia jalanan rame buanget malahan di jalan ngadain lomba makan kerupuk eh ternyata lomba makan kerupuk ditunda hingga magrib menjelang karena pesertanya semua pada puasa eh waktu udah buka puasa tu juri kebingungan banget siapa yang bakal menang soalnya saking lapernya tu peserta akhirnya yang jadi pemenang adalah seorang yang dikatakan cakep banget namanya lee donghae yang rupanya tuh rakus banget * Author ditabok ELF * Masih cakepan aja aku

Kamis , 18 Agustus

Dear Diary

Hari ini aku nyari  orang cakep dan berhasil saja aku menemukan orang cakep ku temukan 4 orang

Kim Kibum , Choi Minho , Kim Jonhyun , Lee Taemin

Kisah Mengaharukan pertemuan Onew dengan para member

Kim Jonghyun

Wajah : Cakep di atas rata – rata masih cakepan aku

Di temuin : Di kali deket pertigaan lampu merah sedang mencari sampah untuk dijual  + sedang karaoke di dalem got

Kisah : Saat itu aku lagi kelaparan banget sialnya aku ga ada uang buat beli KFC ( Korean Fried Chicken ) eh salah aku kan orang amerika jadi aku makan lontong sayur , gudek , pecel dan berapa pangan tradisional lainnya dan juga tak lupa dessertnya pisang goreng , lalu aku mencari sampah untuk di jual eh ketika aku mau terjun tuh aku merasa jijik banget lalu aku berpikir kok bisa ya aku yang orang bule ini nyemplung di kali itu sih menurut akal warasku tapi menurut akal gilaku akhirnya aku nyemplung jjuga EH ketika sudah nyemplung tak sengaja aku menginjak tumbuhan berduri eh ternyata itu adalah rambut seseorang yaitu Kim Jonghyun sebenarnya aku ga tau namanya sih tapi terlintas di pikiranku namanya Kim Jonhyun  dan benarr saja aku benar , dia berkata dia sedang menyelam untuk mendapat sampah aku merasa jijik deh tapi ga apa dia cakep and so suaranya bagus banget . Aku maksa dia buat jadi artis eh dia malah ga mau aku paksa katanya sih jadi beginian aja gajinya udah tinggi banget aku jadi berminat setelah didesak akhirnya dia mau sebenarnya waktu itu aku sempat nodongin piso juga kea rah dia alhasil  aku mendapat member

Choi Minho

Wajah : Imut – imut gimana gitu

Di temukan : Di temukan di depan pekarang rumah SUPER JUNIOR sedang menguntit

Kisah :

Waktu itu aku pengen ketemu sama Kyuhyun cowok yang pernah ku tabok beberapa hari yang lalu aku pengen ngeliat keadaannya sambil membawa sebilah kapak aku pergi ke rumah SJ dengan muka innocent eh belum aku sampe tiba – tiba aku denger ada orang yang sedang nge-repp memanggil manggil anjing gitu deh kayanya namanya Choi Minho dia ternyata sedang ge-repp lagu aku punya anjing kecil sambil manggil – manggil anjingnya Kangin . Ternyata dia tuh suka ngebuntutin anjing sadar akan bakatnya aku pun menyekap dia di sebuah rumah yang di huni oleh 13 orang yup rumahku sendiri di huni oleh Arwah buyutku , kakek , nenekku , kakek dari ibuku , kakek dari paman – pamannya pamanku , nenek dari bapakku , nenek dari buyutku , kakek dari kakekku , Kakek dari kakek  kakek kakeknya buyutku dll .  Aku pun mengintrogasi dia dan memaksanya menjadi member kelompokku awalnya dia sempat menolak tapi aku mengacungkan kapakku sehingga membuatnya gemetaran dan berkata ia

Kim Kibum

Wajah : Cool

Ditemuin : Di warung makan Jawa  sedang makan gudek

Kisah : Waktu itu aku lagi makan eh di sebelahku ada orang keren banget dia lagi dengerin headseat tanpa sadar ia menyanyi dan nyanyiannya sangat bagus , eh aku tidak bisa menebak namanya akupun menanyaakan siapa namanya dia menjawab Key , Aku bilang kaloo namanya sok keren kaya orang bule dia pun menjawab keluarga saya keturunan lalu aku berkata saya juga tapi nama saya biasa aja lalu dia menjawab emang kamu orang bule ya ? kok saya ga tau kaya orang korea tulen , langsung saja aku megeluarkan pisau lipat yang sering kubawa – bawa untuk membacok apel . Tapi saat itu ada yang meleraiku jadi aku tak jadi membunuhnya merasa ketakutan akhirnya ia pun masuk dengan sangat terpaksa ke grup ku

Lee Taemin

Wajah : Imut + CAkep

Di temuin : Di sekolah waktu pulang

Kisah :

Waktu itu aku lagi nyari mangsa sambil membawa pisau lipat yang ada disaku aku pergi ke sebuah sekolah dan aku melihat anak yan pulang jalan kaki sendir namanya Lee Taemin dia imut banget aku jadi ingin menyekapnya dan memasukkannya menjadi member akhirnya aku menyekapnya dan menodongkan pisau tapi ia sama sekali ga takut , aku mengacungkan kapak dia biasa aja , aku mengambil sebilah pedang di tidak bergeming , aku mengambil sebuah kucing dia pun meronta ronta ketakutan saking takutnya akhirnya ia pun masuk secara – terpaksa

Aku menamakan grupkku SHINee dan aku akan memulai debut di Fanfiction selanjutnya tunggu Aku ya

Begitulah terbentuknya SHINee versi ngayal – ngayal author semoga kalian suka * ngarep * FF gaje ni

I Can’t Be An Actress Part 4

# Seohyun Pov

Mwo ? kataku seakan tak percaya apa yan seungri katakan ” Ng.. itu anu .. itu dongsaeng ku sangat nge fans sama kamu ” kata seungri membuatku membelalakkan mataku rasanya aku ingin terbang ke langit walau hal itu bohong tapi saking senangnya akupun mempercayai seungri . senyum simpul kusuguhkan untuknya haha ternyata di saat genting pun aku masih punya fans ya ” Jinjja ? ” , tanyaku pada seungri yang hanya melihatku keheranan ” Jeongmal jinjja ” , katanya sambil membentuk tanda V di tangannya ” Hufft tapi suaraku tak sebagus yang ia kiri aku benar  benar sangat menyesal Mianhae ” , kataku sambil mengkerutkan alisku ” Anni , aku yang akan menyanyi untukmu ” , katanya sambil tersenyum . Oh Tuhan dia begitu manis . ” Heh mwo maksudmu ? ” , kataku berusaha menola kebaikan seungri yang ia berikan padaku . ” aku akan menyanyi dibelakang , maksudnya lypsing kau tahu ? ” , katanya meyakinkanku ” Anni aku tak mau lagi seperti itu ” , sergahku lalu beranjak pergi .

@ Lorong Sekolah

” Sudahlah lagi pula aku tidak mau ” , kataku sambil berlalu ” seohyun yya ” , kata seungri mengejarku ‘ kenapa sih dia segitu naksirnya sama aku , ” Plok ” , tiba – tiba seungri menggencet pipiku di sana ada sedikit luka yang aku plester karena kemarin terkena telur hingga berdarah . ” Aww ” ,  kataku ketika seungri menggencet pipiku hingga sedikit memerah ” Mian ” , katanya . ” Aku yang akan mengajarimu kalau kau tak mau ” , katanya sambil sedikit memucat

Seungri Pov

” Aw ” , katanya membuatku sedikit gugup kuharap ia tak tau kalau yang melempar telur hingga ia memar aku membantunya sampai luka tersbut sembuh .

” Ng nee tapi kamu mau mengajarkanku bernyanyi ” , katanya seraya tersenyum manis ” Ah yes of coourse ” , kataku sambil tersenyum ” Sore ini jam 04.00 datang lah ke taman dekat sekolah ini arra ” , kataku ” arra ” , katanya kemudian aku berlalu . Tuhan Maaf telah berbohong kataku dalam hati sehingga memberikannya secercah harapan .

# End Pov

@ Taman

” Cih Tu oorang lama banget mau diajarin kok dia yang lama ” , kata seungri ngedumel ga jelas ” Seungriyya ” , kata seohyun dari kejauhan . ” Sini ” , kata sungri melambaikan tangannya . Seohyun hanya memakai jaket pink dengan rok berenda hitam biasa saja tak ada yang spesial . ” Nah sekarang aku menyanyikan lagu kau mengiutinya tak peduli seberapa susahnya itu kau harus menikmatinya arra ” , kata Seungri sambil tersenyum

Sunset Glow ( Big Bang )

Geudaen asinayo itjanhayo jigeum geudaega neomu geuriwoyo
Gogae sugyeo nunmul humchyeoyo dangsinui ireumeul bulleoyo
Kkok ireoke nal namgyeodugo tteonagayaman haenneunji

Neoman saenggakhamyeon meori apeo dokhadi dokhan sul gateo

seungri mulai menyanyi tapi seohyun belum mulai , seungri pun menghentakan kakinya meberikan isyarat pada seohyun

Suu……

Sulppunigesseo byeongiji maeil arha nuwo myeot beoninji naeil
Imyeon tto jamkkan ijeotdaga tto morejjeumimyeon saenggangnagetjiman
Geuraedo eotteokhae ajik nae sarang yuhyohande
Doraolkkeorago mitneunde nan neoman gidarineunde

Nan neoreul saranghae I sesangeun neo ppuniya
Sorichyeo bureujiman jeo daedap eomneun noeulman burkge taneunde

suara seohyun mulai terdengar tidak begitu merdu tapi lumayanlah , lama – kelamaan penonton berdatangan ada yang melempar uang untuk mereka
# Selesai Menyanyi seungripun mebeli minuman kaleng yang tak jauh dari sana dan diikuti seohyun

” Kau lumayan juga ” , kata seungri sambil memasukkan koin ke mesin penjual otomatis sambil memilih apa yang ia ingiinkan ” Go..gomawo ” , kata seohyun sedikit gugup ” hei kau mau apa ” , kata seungri sambil menunjuk seohyun ” ng aku potari sweit saja ” , kata seohyun sambil tersenyum tipis

# Ketika asik berbincang – bincang tiba- tiba seohyun berkata

” Itu suara suzy ” , kata seohyun sambil mencari asal suara itu

” Suzy Nugu ” , kata seungri mengikuti dari belakang

” Dia temanku ” , kata seohyunsambil melirik ke taman belakang tempat suzy tampak kyuhyun sambil memegang PSP

# Percakakapan antara Suzy dan Kyuhyun

” Kyuhyun a ” , kata suzy

” Mmm ” , kata Kyuhyun sambil memainkan Mario Bross

” Saranghae ” , kata Suzy

” CK … kau ini sudah ku bilang yang ada di hatiku itu hanya SEOHYUN , SEOHYUN ” , kaata Kyuhyun

” Jeongmal saranghae tidak bisakah kau melihat wanita lain selain seohyun ” , kata suzy

” Annii ” , kata Kyuhyun menggeleng pelan

” Dan aku juga tidak bisa melihat namja selain kamu kyuhyun ” , kata suzy

” MWO !!! ” , kata seungri dan seohyun bersamaan #di tempat nguping

” Siapa di sana ” , kata Kyuhyun sambil memberhentikan aktivitas nge-gamenya

” Meong ” , kata seungri meirukan suara kucing

” Kyuhyuna saranghae jeongmal saranghae ” , kata suzy

” CK arra kau menjadi yoeja chinguku ” , kata Kyuhyun malas

” Jinjja ” , tanya suzy lagi

” Jinjja ” , kata Kyuhyun malas

” Srakkkk ” , seseorang keluar dari persembunyian

” Yyya Suzy kau tidak seharusnya memaksa Kyuhyun ! ” , kata orang tersebut

Siapakah orang itu ? Ingin tahu saksikan kelanjutannya ! Comment juga jangan lupa don’t be siders ! arra “

 

 

I can’t be an actress Part 3

Mian kalo author ng-post setengah – setengah soalnya lagi cape makanya ayo semua untuk memberikan semangat author dengan memberikan comment sebanyak – banyaknya kemungkinan fanfic ini akan banyak partnya karena ceritanya agak panjang gitu deh FIGHTING

 

“ Tapi… tapi suzy ! yya ! “ , kata seohyun dari belakang tampak air mata yang tak dapat dibendungnya mengalir deras “ Suzy “ , kaatanya meraih tanganku yang dingin karena air maata . “ Lepaskan “ , kataku tanpa memandang wajah seohyun . Aku tak sanggup memandang wajahnya begitu menyebalkan dan menyakitkan untuk meninggalkannya karena setiap hari yang kulalui selalu bersama seohyun juga kepolosannya kkadang membuatku tertawa . aku berusaha meyakinkan ini bukan salah seohyun tapi hatiku terlanjur tersakiti “ Hiks “ , tiba-tiba suara tangis seohyun sampai ditelingaku . “ Aku benci kamu jangan sentuh aku lagi ! “ , kataku kulepaskan genggaman tangannya Tuhan betapa bersalahnya aku kepada seohyun aku pun segera peri dari situ membiarkan seohyun menangis

#End Pov

@stage

“ Selanjutnya mari kita saksikan penampilan dari artis ternama kami Seohyun “ , seru MC . seohyun segera naik ke panggung diiringi dengan tepu riuh sang penonton  . alunan lagu sudah mengalun lembut beserta gesekan biola yang mengalir di permukaan telinga  . Tetapi seohyun sama sekali belum menyanyikan sepatah katapun  . “ was wes wos “ , tanya – tanya sang penonton ketika lagu sudah mengalun lama “ Mianhae , suzy miahae hiks “ , kata seohyun di atas panggung betapa perih hati seohyun merasa di hianati oleh temannya sendiri Bae Suzy  “ Suzyya mianhae “ , kata seohyun sambil terus meminta maaf dengan air mata berlinang “ Ini hanya setengah dari rasa sakitku , kau belum merasakan semuanya “ , kata Suzy dari balik panggung “ Turun “ , kata seorang penonton dari bawah “ TURUN “ , kata penonton lainnya . “ Hiks Mianhae jeongmal mianhae “ , kata seohyun “ Sudah kau TURUN saja “ , kata salah seorang penonton sambil melempar telur “ Cprash “ , bunyi suara pecahan telur karena pecahan telur tsb sedikit keras hingga melukai pipi seohyun sedikit berdarah “ Mian “ , kata penonton tersebut lalu kabur

@ Sekolah * Esoknya

“ was .. wes.. wos “ , bunyi orang begosip atas kejadian kemarin yang begitu mengenaskan . Sejak saat itu seohyun selalu di Bully dan sendirian . Suzy sebenarnya sangat prihatin akan hal itu tapi ia tak akan membiarkan cintanya direngut kembali

@Kantin sekolah

“ Seohyun ya “ , kata Seorang menepuk pundak seohyun yang sedang makan roti “ Akh nugu ? “ , kata seohyun bertanya kepada seorang namja tersebut . “ Ng Seungri imnida “ , katanya sambil tersenyum kea rah seohyun “ ada urusan apa kau denganku “ , kata seohyun dingin “ Ng…itu..anu itu waktu konser ke -30 mu itu anu “ , kata seungri terputus dengan celotehan seohyun “ Sudah kau tak usah membicarakan itu “ , kata seohyun kembali meneruskan makannya “ Aku ingin membantumu menajadi artis lagi ! Seouhyun semua orang ingin melihatmu lagi ! “ , kata seungri

“ Mwo ?! “ , kata seohyun

I can’t be an actress part 2

 

“ Trouble…trouble..”, tiba – tiba smart phoneku berbunyi panggilan masuk tertulis Suzy . “ Ah sebentar

dari Ommaku maaf “ , kataku sambil mengangkat telpon . “Yobseo “ , kataku “ Seohyun kau pura – pura

bernyanyi aku akan bernyanyi lewat hp ini “ , kata Suzy “ Tapi suaranya tak akan sejernih yang kau

bayangkan “ , kataku “ Yang penting kau loudspeakernya keras2 arra “ , kata Suzy meyakinkanku “ arra “ ,

kataku “ Maaf ada sedikit gangguan . “ , ya menyanyilah “ , kata Juri tersebut “ Hana dul se “ , kataku

memberi aba – aba pada Suzy di telepon

“Eonjengan i nunmuri meomchugil
Eonjengan i eodumi geodhigo
Ttaseuhan haetsari i nunmureul mallyeojugil
Jichin nae moseubi
Jogeumsshik jigyeoweojineun geol neukkimmyeon
Dabeorigo shipjyo
Himdeulge jikkyeoodeon kkumeul
Gajin geotbodaneun
Bujokhan geoshi neomunado manheun ge
Neukkyeojil ttaemada
Darie himi pullyeoseo na jujeoanjyo “  ( IU Some Day )

Nyanyian suzy sangat merdu aku sangat menikmati nyanyian tersebut tak terasa sudah selesai . Ketika

Suzy selesai mmenyanyi para juri tercengang “ Bravo …. “ , ucap seorang juri sambil berdiri diikuti juri

lain sambil menepuktanganiku  “ Ng… sebenarnya yang menyanyi bukan aku tappi temanku yang

bernama Bae Suzy ia ingin sekali menjadi artis tapi ia tidak begitu cantik # Dilempar sandal nih maaf ya

authornya ngawur * lalu ia menyeruhku ikut audisi ini dan ia menyanyi utukku  “ kataku

# End Pov

@ suzy place

“ Shit tu orang , ya odah bener – bener hamper lulus kenapa di bongkar “ , kata Suzy sambil ingin ngelempar I-phonenya . # Eh jangan di lempar kasih author aja .

@ Tempat audisi

“ Oh begitu tapi taka pa kamu lulus kamu akan memulai debutmu besok dengan sebuah iklan yang harus

kau nyanyikan dengan lagu ciptaanmu , iklannya iklan parfume  “ , kata salah seorang juri . “ Ne..

gamzammida . “ Suzyssshi aku berhasil besok ada syuting iklan kita harus membuat lagu “ , kata seohyun

kepada suzy . “ Akh gomawo seohyun ya gomawo “ , kata suzy . “ andwe gomawo suzy “ , kata seohyun

sambil tersenyum

@Besoknya di sekolah

“ Mwo kau dan seohyun berhasil lolos dan nanti ada syuting CF Omo chukae “ , kata Yuri member selamat kepada  2S ( seohyun suzy ) “ Chukae “ , kata hyoyoen “ Chukae “ , kata Yoona .

@Tempat Iklan

“ Annyong haseo Soehyun Imnida “ , kata Seohyun memperkenalkan diri . “ Ya semoga kau bisa berkerja

keras “ , kata sutradara Iklan tersebut Heecul . Seohyunpun berganti baju dan memulai iklaannya

“ Hyung siapa arrtis baru tersebut “ , kata Kyuhyun . “ Oh dia , dia seohyun “ , kata Heecul “ Mirip

malaikat hyung “ , kata Kyuhyun “ Yya jangan bilang kau jatuh cinta sama dia “ , kata Heecul “ Maybe “ ,

kata Kyuhyun sambil tersenyum evil “ Kau tahu dia itu di jaga oleh Taeyon tau ! Sooyoung ! , kau mau

dimakan sama 2 singa itu kalau kau berpacaran dengannya “ , kata Heecul menakut – nakuti , “ Emang

apa hubungannya dia sama 2 singa tersebut  “ dia itu dongsaeng tiri mereka 1 appa beda omma dan

seohyun paling disayang tau ! “ , kata Heecul # Ais author di gantung nih bilang TaeYoung 2 singa “ Oh I

don’t know sorry hyung but I Love she “ , kata Kyuhyun menyeleweng . “ Hah dasar anak itu “ , kata

Heecul pasrah .

@selesai syuting

“ annyong haseo Ms.Seohyun Cho kyuhyun Imnida “ , kata Kyuhyun sok akrab “ Nugu ? “ , kata Seohyun

sambil kebingungan “ Kenalkan namaku Cho Kyuhyun “ , kata Kyuhyun sambil megulurkaan tangannya

“ Oh Seohyun Imnida “ , kata seohyun sambil tersenyum  kecut “ Oh Seohyunsshi “ , kata suzy

melambaikan tangan tanda memanggil seohyun  “ Oh sudah ya Kyuhyunsshi aku dipanggil sama

temanku annyong “ , kata Seohyun berlalu pergi “ Menarik “ , kata Kyuhyun sambil menunjukkan

senyumhasnya . “ Seohyun siapa sih yang tadi kenalan sama kamu ? “ , tanya suzy “ Oh itu namanya

Kyuhyun “ , kata seohyun tersenyum simpul . “ Oh kayaknya aku sukaa sama dia “ , kata suzy sambil

tersenyum – snyum ga jelas “ Oh nanti aku kenalin kamu sama dia mau ? “ , tanya Seohyun kepada suzy .

“ Suzy hanya tersenyum tidak menjawab pertanyyann seohyun

@2 tahun kemudian

Seohyun menjalani ari – harinya sebagai artis dan sudah merilis 2 single 1 drama dan 5 mini drama “ Seohyun semoga sukses atas konsermu yang ke-30 “kata staff “ Gomawo “ , kata seohyun

#Suzy Pov

Aku merasa bahwa aku sudah cukup cantik untuk menjadi yoejachingunya Kyuhyun aku akan

menembaknya sekarang “ Kyuhyunsshi “ , panggilku “ Kyuhyun hanya menoleh “ Wae ? “ ,tanyanya

padaku “ Ng bisakah kau menemaniku ke belakang ? “ , tanyaku yang diikuti anggukan oleh kyuhyun

“ Mwo !!!! saranghae ? “ , kata Kyuhyun sontak kaget dengan ucapanku yang sembarangan

“ Ne saranghae kyuhyun “ , kata Suzy memperkuat kata – katanya

“ Mianhae suzy , Mian “ , kata Kyuhyun

“ Wae “ , kata Suzy

“ Aku menyukai orang lain “ , kata Kyuhyun

“ Mwo aku menyukaimu selama 2 tahun merubah diriku menjadi cantik hanya untukmu “ , kata ku tak kuasa kubendung air mata da akhirnya jatuh juga

“ seandainya hatiku untuk mu aku sudah menerima cintamu tap aku menyukai seohyun “ , kata Kyuhyun

Sambil megusap air mataku “ Andwe jangan sentuh aku pergi kau “ , kata Suzy lalu pergi

@Seohyun Place

“ Seohyun aku ingin bicara padamu “ , kata Suzy

“ Ne “ , kata seohyun

“ Aku akan berhenti menyanyi untukmu kau bisa menyanyi sendiri aku akan memulai debutku sendiri goawo atas selama ini “ , kataku pergi berlalu

“ Tapi konsernya “ , kata seohyun sambil kebingungan

“ Mari kita sambut seohyun dengan lagunya summer day “ , kata mc

“ Omo bagaimana ini ? “

Inget comment author sampe ketiduran bwt nya awas ( ngancem ) ! hahahahaa :P